Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com -Cuaca buruk beberapa hari terakhir diwilayah perairan Sulawesi Utara membuat kecelakaan kapal kembali terulang.

Kali ini kapal ikan KM Baku Sayang 03 yang bertolak dari Bitung menuju Siau,Kabupaten Kepulauan Sitaro diduga tenggelam dititik koordinat 02.8,08. Lintang Utara (LU) - 125.8,84 Bujur Timur (BT) dengan jumlah penumpang atau awak kapal sebanyak 29 orang, Sabtu (19-8-2017) sekitar Pukul 23:00Wita.

Dari informasi yang diperoleh media ini dari Kantor SAR Manado, 27 orang berhasil menyelamatkan diri disalah satu rakit yang ada dilokasi kecelakaan tersebut, sementara 2 orang lainnya dinyatakan hilang.

Kini, 10 orang anggota Rescuer dari Kantor SAR Manado menggunakan KN Bima Sena telah menuju kelokasi kapal tenggelam untuk melakukan operasi SAR, Senin (21-8-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin
Foto : ist

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.