Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -Hasil seleksi anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di 15 kabupaten kota se Sulawesi Utara  resmi diumumkan,Selasa (22-08-2017).

Dan nama putra asal Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Ikal Salehe berhasil masuk menjadi salah satu anggota Panwas Kabupaten Boltim. Putra dari pasangan Anda Salehe dan Aisya Laiya ini melewati proses seleksi Berkas, tes tertulis, wawancara dan FPT.

Ikal Salehe adalah mantan Ketua Umum Cabang IMM Kota Manado 2011-2013 dan Korda  Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Boltim.

Saat dihubungi awak media ini, Rabu (23-08-2018)
Koordinator JPPR Nasional Abdul K Tulusang mengungkap siapa sosok Ikal Salehe dan bagaimana integritasnya selama ini telah teruji.

" Idealismenya semenjak beliau menjadi Ketua Umum Cabang IMM Manado dan saat menjadi Korda JPPR Boltim yang mengawal pemilu beritegritas dan saya salut dalam proses ini beliau tak  pernah menyerah, " jelas Tulusang.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.