Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com - Peringatan Hari Lingkungan Hidup dan Landmark Hutan Indonesia tahun 2017 yang dilaksanakan di gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta.

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan penyerahan Piala Adipura untuk kabupaten kota yang berhasil meraih penghargaan dibidang kebersihan lingkungan ini dihadiri ratusan undangan dari berbagai daerah.

Salah satu daerah yang kembali sukses menggondol piala Adipura adalah Kota Bitung. Kota yang dipimpin pasangan Wali Kota Maxmilian Lomban dan Wakil Wali Kota Maurits Mantiri ini meraih Piala Adipura yang ke 11 kalinya secara berturut turut.

Penghargaan Piala Adipura yang akan diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo ini akan Diterim langsung  Wali Kota Bitung Maxmilian Lomban.

Menurut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Bitung Sadat Minabari yang juga hadir pada kegiatan itu mengatakan bahwa rencananya penyerahan Piala Adipura akan dimulai beberapa saat lagi.

" Acara dimulai sejak pagi tadi. Dan penyerahan Piala Adipura kepada daerah yang meraih penghargaan tersebut sudah diserahkan oleh bapak Presiden pada Pukul 11 WIB tadi, " jelasnya saat dihubungi via seluler.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.