Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com -Acara pemberian remisi di Lapas Klas IIB Tewaan Kota Bitung kepada ratusan narapidana pada HUT RI Ke-72, Kamis (17-8-2017) oleh Wali Kota Bitung Max Lomban didampingi Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Bitung ini menyempatkan bercengkrama dengan para narapidana. Dan berharap kepada semua napi agar setelah melalui masa tahanan di Lapas nanti bisa kembali ketengah masyarakat dan ikut dalam pembangunan daerah, bangsa dan negara.

" Semoga setelah menyelesaikan masa hukuman bisa kembali ketengah masyarakat dan ikut andil dalam pembangunan, " jelas Lomban.

Lomban juga mengapresiasi dan berharap kerjasama Lapas Klas IIB Bitung dengan Pemkot bisa terus ditingkatkan dalam berbagai hal.

" Semoga Lapas dan Pemkot bisa terus bersinergi dan bekerjasama dalam berbagai hal, " pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.