Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Donor darah yang diprakarsai oleh Ikatan Wartawan Online(IWO) dalam rangka dirgahayu RI ke 72 ini diluar dugaan, organisasi yang baru saja terbentuk yang diketuai oleh Hezky Goni dan Mougly Bm ini membuat kejutan, bahkan sampai membuat pak Dandim ikut mendonorkan darahnya, semua unsur terlibat dari Kodim, Marhanlan, Polres Bitung, kantor kesehatan pelabuhan, instansi swasta, sampai serikat buruh ikut ambil bagian, saya berterima kasih dan salut atas kerja keras kalian, darah adalah bagian dari tubuh kita yang tidak bisa dipalsukan, hanya bisa didonorkan dari orang yang satu ke yang lain, saya berharap pers khususnya IWO dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk rutin mendonorkan darahnya, Setetes darah sangatlah berharga bagi kemanusiaan.

Tulisan ini diposting oleh orang nomor satu di Kota Bitung diakun media sosial miliknya. Maxmilian Lomban mengapresiasi dan bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh IWO Bitung. Diusia yang masih seumur jagung, IWO sudah memberikan kontribusi bagi kemanusiaan.

Ketua IWO Kota Bitung Hezky Goni didampingi Sekretsris Abineno Mougly BM juga memberikan apresiasi atas dorongan Pemkot Bitung dalam hal ini Wali Kota dan Ketua Tim Penggerak PKK dalam kegiatan tersebut dan berharap kedepan masih banyak lagi kegiatan kegiatan IWO yang mendapatkan dukungan serta support dari keduanya.

" Kami berterima kasih atas perhatian bapak Wali Kota dan Ibu, semoga kedepan banyak lagi kegiatan IWO yang dapat dukungan dan support dari beliau. Juga ungkapan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pihak yang ikut terlibat pada kegiatan kemarin, semoga apa yang kita lakukan bersama menjadi awal yang baik untuk Bitung Hebat kedepannya, " jelas Goni yang diamini oleh Abi, Minggu (20-8-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.