Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com - Aksi kekerasan yang berujung tewasnya JL alias Jefri diatas mobil yang dikendarainya, Sabtu (5-8-2017) dini hari tadi sekitar Pukul 4:00 Wita menggegerkan warga yang baru akan memulai aktivitas dipusat kota Bitung.

Korban yang tewas setelah kendaraan yang ditumpangi menabrak pohon ditepi jalan, setelah Sebelumnya mengalami sembilan luka tusuk dibagian badan korban.

Diduga, pelaku kekerasan yang berujung maut itu dilakukan membabi buta dari luar kendaraan yang dikemudikan oleh korban. Beberapa saat setelah kejadian, Tim Kobra bersama dengan Tim Tarsius Polres Bitung yang melakukan pengejaran berhasil membekuk pelaku penikaman terhadap korban Jefri Lumingkewas dan saat ini sementara diamankan.

" Pelakunya masih kita amankan, " jelas Kapolsek Maesa Kompol Muhammad Khamidin.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.