Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com -Masyarakat Kota Bitung agar lebih berhati-hati mengingat curah hujan yang tinggi disertai angin kencang yang terjadi siang hingga sore hari, Selasa (8-8-2017) di Kota Bitung.

Himbauan ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri. Ditambahkannya, kita masyarakat Kota Bitung dapat belajar dari pengalaman dimana beberapa waktu yang lalu di Kota Bitung sempat terjadi banjir, tanah longsor hingga orang hilang yang diakibatkan cuaca yang kurang bersahabat.

" Terlebih untuk masyarakat yang ada di Pulau Lembeh, Lembeh Utara dan Lembeh Selatan, Batu Putih dan di daerah pesisir pantai yang mayoritas warganya bekerja sebagai nelayan agar lebih berhati-hati, jika hujan dan angin masih memiliki intensitas yang tinggi diharapkan untuk tidak melakukan aktifitas melaut, "  jelas pria yang dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat ini.

Sementara itu Mantiri mengatakan bahwa Posko Penanggulangan Bencana Pemerintah Kota Bitung sudah memonitor dan selalu siap. Selebihnya kita harus tetap waspada sambil terus berdoa.

" Tetap waspada dan selalu berdoa. Posko penanggulangan bencana  siap memonitor, " pungkasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.