Suara Pembaharu ideas 2017

Kotamobagu, Suarapembaharu.com -Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-72 salah satu desa yang ada di Kota Kotamobagu,Provinsi Sulut tepatnya di Desa Kobo Kecil menggelar beragam lomba unik.

Lomba seperti Lari Bakiak, Junjung Sosiru, Motor Lambat, Pukul Bantal, dan Karaoke ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan ikut andil dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia.

"Gagasan kegiatan lomba ini dari warga masyarakat desa dan panitia bekerja sama dengan pemerintah desa,pemuda, remaja mesjid,dan seluruh masyarakat desa, " jelas Ketua Panitia Buyung Jafar, Kamis (17-8-2017).

Kegiatan ini juga mengirim pesan kemerdekaan kepada pemuda agar lebih tangguh dan tidak melupakan jasa perjuangan pahlawan yang merebut kemerdekaan.

Sedangkan salah satu warga Arif Wahyudi Rumagit yang juga pemenang lomba lari Sosiru mengungkapkan kesiapan dirinya untuk mengikuti lomba tersebut sudah dilakukan sejak jauh hari sebelumnya.

" Saya sudah persiapkan untuk mengikuti lomba hari ini dan harapan saya semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan minimal setahun sekali untuk mempererat tali silaturahim antar warga masyarakat, " jelas Arif saat ditemui awak media ini usai lomba yang dalam keadaan basah kuyup akibat cuaca dalam keadaan hujan saat lomba berlangsung.

Reporter : Azhar Hampan
Editor : Arham Licin
Foto: Suasana Lomba

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.