Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Pelabuhan Samudra Bitung masih menjadi sasaran utama untuk penyeludupan minuman keras (Cap Tikus) hingga sampai saat ini.


Pasalnya, Polsek KPS Bitung lewat operasi pakatnya kembali menggalkan 30 botol Capa Tikus yang dikemas rapi untuk dibawah ke wilaya timur lewat KM. Tatamailau, Jumat (18-08-2017).

Kapolsek KPS Bitung Alftres Tatuwo membenarkan atas kejadian tersebut.

"Hasil dari giat Ops Pekat tersebut ditemukan dan didapat barang terlarang yaitu berupa barang bukti minuman keras jenis cap tikus sebanyak 4 karton atau 30 botol Aqua ukuran 1500 ml yang dikemas di dalam dos Aqua dan dalam tas plastik yang dibawa atau akan di muat oleh buruh bagasi dan saat ini babuk beserta buruh bagasi tersebut sudah diamankan di Mapolsek KPS untuk dilakukan proses lidik," Bebernya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.