Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com -Wali Kota Bitung Max Lomban bersama Tokoh masyarakat Mokthar Arunde Parapaga, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, kepala Dinas Perikanan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta sejumlah wartawan media cetak, online berkesempatan mencicipi menu yang dibuat oleh tim pokja 3 bersama Ketua tim Penggerak PKK di Guest House Rudis Walikota Bitung, Senin (21-08-2017) Sore kemarin.

Lomban berharap, seluruh menu yang akan ditampilkan oleh tim penggerak PKK pada lomba di Pontianak, Kalimantan Barat bisa jadi menu sehari hari warga Kota Bitung.

"Mari kita selaku masyarakat kota Bitung bersama dengan tim penggerak PKK kota Bitung memperkenalkan menu kota Bitung yang telah di buat ibu-ibu dari tim pokja 3 ini, diharapkan menu ini bukan hanya menjadi makanan dan minuman yang kita dapat sajikan ketika ada acara-acara besar atau perlombaan nanti namun menu ini bisa disajikan sebagai makanan sehari-hari karena kandungan yang ada sangat banyak dan gizi yang tercukupi "jelas Lomban.

Pada kesempatan itu juga Lomban memperkenalkan "Nasi Bulu Cakalang Bitung" yang akan di patenkan menjadi menu khas Bitung pada FPSL 2017 nanti ketika menjelaskan menu khas kota Bitung, makanan ini diciptakan tanpa meninggalkan ciri khasnya dengan tambahan ikan cakalang fufu yg diramu sedemikian rupa, Nasi Bulu Cakalang Bitung diharapkan akan menjadi menu andalan pada thanksgiving day Kota Bitung oktober mendatang.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.