Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Penggelapan 6 unit mobil rental kembali terjadi. Kini pelakunya FJ alias Fauzal (35) warga Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara.

Pelaku yang saat ini sudah ditahan di Mapolsek Maesa awalnya meminjam mobil dengan alasan mengurus proyek. Awalnya, pemvayaran sewa mobil berjalan lancar. Namun, setelah tiga bulan berjalan mobil tersebut digadai kepada orang lain.

Menurut Kapolres Bitung melalui Kapolsek Maesa Kompol Mohammad Khamidin, mobil tersebut digadai dengan nilai bervariasi.

" Kisaran  15  sampai 22 juta dan digadai Manado, Bolmong, Airmadidir dan kepada anggota TNI di Manado, " jelas Khamidin.

Sedangkan untuk TKP di Kota Bitung, sudah 3 unit kendaraan di amankan dan 1 unit mobil di Bitung belum di tangkap. Sedangkan TKP lainnya di Polres Minut sudah berkoordinasi dan Penyidik Reskrim Polres Minut telah melakukan pemeriksaan tersangka di Polsek Maesa.

" Untuk Tkp Bitung telah di sita 1 unit di Bolmong, 1 unit di Manado, dan 1 unit di Airmadidir. Dan 1 unit mobil masih di wilayah Tondano belum bisa dilakukan penyitaan," pungkas Khamidin.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.