Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Pekerjaan pembangunan Masjid Ulil Amri, di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, Kota Bitung yang menggunakan danah hibah dari pemkot Bitung telah dimulai proses pekerjaannya.
Setelah peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Walikota Bitung beberapa waktu lalu, proses pembangunan Masjid Ulil Amri terus dipacu.
Masjid yang saat ini memiliki jamaah sebanyak 86 Kepala Keluarga ini diharapkan akan menjadi pusat kegiatan pembangunan spritual umat kedepannya. Seperti yang dusampaikan oleh salah satu panitia pembangunan Syarifuddin Takahindengan saat berbincang dengan awak media ini, Rabu (30-08-2017).
" Kita berharap kedepan keberadaan Masjid ini bisa menjadi pusat kegiatan spritual umat didaerah ini dan menjadi lambang kerukunan umat beragama khususnya di Girian dan secara umum di Kota Bitung, " jelasnya.
Seperti diketahui, Masjid Ulil Amri pada tahap awal pembangunannya mendapatkan kucuran dana hibah sebesar Rp 150.000.000 dari Pemerintah Kota Bitung.
Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.