Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -
Pemilik tiga perusahan antara lain. CV Cinta Damai, CV Berlian, dan Cahaya Pratama. Ketiganya adalah kontraktor yang mengerjakan tiga proyek pasar yang ada di Kabupaten Boltim dan diduga terkena Tindakan Ganti Rugi (TGR) karena tidak menyelesaikan kontrak pekerjaan sesuai perjanjian kerja yang ditandatangani.

Proyek pasar berbandrol miliaran rupiah ini. Adalah, di Buyat 2,2 miliyar, Motongkad 2,5 miliyar serta Iyok 2,5 miliyar.

Ketiganya pun telah menjalani pemeriksaan dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Bolaang Mongondow (Bolmong).

Namun, proses hukum yang hingga saat ini masih berjalan, dan tengah menunggu audit lanjutan dari tim auditor dari BPK RI Perwakilan Sulut.

" Proses hukum masih terus berjalan, sambil menunggu hasil audit lanjutan dari BPK, " jelas Kasat Serse Polres Bolmong AKP Hanny Lukas, Senin (14-8-2017).

Yang pasti, ditambahkan Lukas, kasus ini terungkap berdasarkan hasil LHP BPK atas LKPD Boltim dan telah terjadi kerugian negara dari pembangunan ketiga pasar tersebut.

"Kasus merugikan negara harus diusut secara tuntas. Maka kepolisian masih menunggu BPK, untuk proses lebih lanjut," Tegas Lukas.

Reporter: Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin
Foto: AKP Hanny Lukas

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.