Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, Suarapembaharu.com - Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Provinsi Sulawesi Utara tahun 2018 sepertinya tidak akan mudah bagi calon petahana Depri Pontoh.

Popularitas sang bupati asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini sepertinya sedikit meredup dibeberapa wilayah. Salah satunya di Kecamatan Pinogaluman dan Bintauna.

Salah seorang warga Mutmainah Manoppo yang menulis diakun media sosial facebook miliknya bahwa Depri Pontoh jangan pernah berharap suara lebih di daerah tersebut.

" Bupatj jangan berharap suara lebih di Pinogaluman seperti empat tahun lalu. Masyarakat sudah kecewa karena bantuan dari Pemkab hanya diterima oleh segelintir orang, " tulis Mutmainah beberapa waktu lalu dan dikomentari ratusan netizen.

Reporter : Adi SP
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.