Suara Pembaharu ideas 2018

Sulut, Suarapembaharu.com -Pilkada 2018 yang menyisahkan beberapa bulan lagi, membuat sejumlah partai politik mulai melakukan konsolidasi, sekaligus membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Salah satunya Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi Utara. Partai yang didirikan oleh Jenderal Purnawirawan Tri Sutrisno ini, sejak Jum'at (11-8-2017) resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon bupati Talaud, Minahasa Tenggara, dan Minahasa.

Menurut salah satu pengurus DPP PKPI Sulut Jelly Siwy, pendaftaran bakal calon kepala daerah resmi dibuka. Dan ada dua tahap yang akan dilalui. pertama pengambilan berkas, lalu penyerahan kembali berkas oleh bakal calon.

" Karena pendaftaran baru kita buka, sampai saat ini belum ada yang datang. Tapi ada beberapa calon lewat tim sukses mereka sudah memastikan akan mendaftar di PKPI, " jelasnya kepada media ini melalui pesan Whatsapp.

Reporter : Baim Hinta
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.