Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Jajaran Sat Lantas Polres Bitung terus memantau aktivitas balapan liar yang belakangan kerap membuat resah warga Kota Bitung, kawasan yang dijadikan titik kumpul para pelajar balapan liar ini di seputaran Jalan Aa. Maramis  yang menghubungkan SMK Negeri 1 Bitung dan SMK Negeri 2 Bitung di Kecamatan Maesa Kota Bitung, Senin (14-08-2017).


Kegarangan para balap liar yang kebanyakan adalah anak di bawah umur, Sat Lantas Polres Bitung langsun turun ke jalan untuk melakukan penertiban,

"Kami mengambil tindakan tegas terhadap balapan liar ini, karena sudah meresahkan warga setempat. Selain menimbulkan kebisingan dan kemacetan juga dapat mengakibatkan kecelakaan Lalu Lintas" Kata Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana, SIK.

Namun pada saat penindakan, banyak yang mencoba kabur ketika aparat kepolisian datang ke lokasi, Jalur tikus jadi pilihan para balap liar ini kabur dari petugas namun rupanya segala titik diblokir aparat dan para balap liar yang kebanyakan masih usia sekolah menengah.

"Pada operasi ini kami berhasil jaring empat kendaraan roda dua yang tidak memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)serta tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM)," Jelasnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor     : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.