Suara Pembaharu ideas 2017

Manado, Suarapembaharu.com -Pelanggar UU ITE di media sosial kian merebak dan tidak "terkontrol". Contoh kecil pengunggah video sopir angkot Manado dari sekian kasus yang ada. Meski pelaku salah, tapi pengunggah tidak berhak untuk memposting aktivitas tidak bermoral itu dimedia bersifat publik. Pasal ITE sangat jelas mengatur dan menegaskan. Seharusnya yang dilakukan rekam aktivitas itu kemudian laporkan secara patut/resmi ke pihak kepolisian bukan untuk dipermalukan.

***. Apakah kita sudah se putih salju ?
***. Tangkap dan adili pengunggah video sopir angkot Manado karena dia tidak berhak. Dan ini perintah undang-undang.

Demikianlah isi postingan salah satu aktivis Sulawesi Utara Rocky Oroh di akun media sosial Facebook miliknya, Jum'at (25-08-2017) menanggapi viralnya salah satu video kurang layak yang diunggah oleh salah satu warganet beberapa hari lalu.

Rocky Oroh meminta kepada pihak berwajib untuk menangkap dan mengadili pelaku yang mengunggah video Sopir angkot tersebut.

Seperti diketahui, video tersebut hingga kini sudah beredar dihampir semua media sosial, bahkan dibuat meme oleh sebagian warganet. Bahkan, sopir angkot tersebut saat ini sudah diciduk oleh pihak kepolisian dan sementara menjalani pemeriksaan di Mapolresta Manado.

Reporter : Nanang Noholo
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.