Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Pelaksanakan patroli cipta kondisi aman di wilayah kota Bitung, tim Tarsius dan tim Buser satuan Reskrim Polres Bitung berhasil mengamankan seorang remaja warga kota Bitung berinisial YSB alias Yosua (17) bersama 3 orang temannya atas kepemilikan sajam 2 bilah pisau, Minggu (20-8-2017) Kemarin.


Dari hasil pengembangan, Yosua atau yang biasa dipanggil si 'Dewa Cilik' tersebut ternyata diduga kuat terlibat aksi keributan di sekitar kompleks gereja Zaitun wilayah kecamatan Madidir beberapa waktu yang lalu.

Parahnya lagi saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan 5 ujung anak panah (Panah wayer) bersama pelontar nya milik Yosua yang sengaja disembunyikan di rumah pacarnya untuk mengelabui petugas.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, membenarkan atas penangkapan empat pemuda tersebut.

"Keempat pemuda sudah kami amankan beserta barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut, karena dari informasi warga sekitar mereka-meraka ini sudah beberapa kali mengancam keselamatan orang lain," singkatnya, Senin (21-08-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.