Suara Pembaharu ideas 2017

Kotamobagu, Suarapembaharu.com -
Aksi kocak warga Desa Kobo Kecil, Kacamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu pada malam puncak kegiatan pesta rakyat berlangsung meriah.

Pesta rakyat ini digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke-72 yang berakhir malam ini, Kamis (17-8-2017).

Penampilan Cin Mamonto (30) sempat menyedot perhatian warga. Dan wargapun merasa sangat  terhibur serta bangga dengan penampilan wanita tersebut yang tampil dengan dandanan ala seorang pahlawan pada masa perjuangan merebut kemerdekaan.

Cin Mamonto, saat diwawancarai mengatakan bahwa persiapan untuk tampil seperti sosok seorang pahlawan dizaman merebut kemerdekaan sudah dipersiapkannya sejak lama.

" Saya sudah persiapkan penampilan ini sejak lama dan memperlihatkan kepada masyarakat beginilah para pejuang saat merebut kemerdekaan," jelasnya.

Mamonto juga berpesan agar masyarakat tidak hanya bisa berteriak merdeka tanpa paham dengan makna dari kemerdekaan itu sendiri.

" Jangan kita hanya bisa teriak merdeka. Tapi kita tidak paham artu kemerdekaan itu sendiri dan bagaimana mengisi kemerdekaan saat ini, " pungkasnya.

Reporter : Azhar Hampan
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.