Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Bitung membuat sejumlah siswa SD terpaksa gerak jalan di tengah genangan air, Kamis (10/8-2017) pagi.


Gerak jalan siswa SD yang melewati pusat Kota Bitung dan finish di depan kantor Walikota Bitung ini menjadi sorotan orang tua murid karena melihat anak mereka dengan gagah hormat di atas genangan air yang meluap di atas jalan.

Salah satu orang tua murid, maikel merasa prihatian dengan kejadian tersebut dan menganggap kota Bitung belum layak sepenunya mendapat Adipura.

"Padahal baru dapat Adipira sudah banjir, ini akibat saluran air padahal salah satu syarat mendapatkan Adipura selokan yang sudah beres," tutur Maikel.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.