Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal terjadi di jalan kumersot tepatnya di tanjakan dekat Jembatan Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.


Korban berinisial NR (45) warga desa klabat III Kecamatan dimembe kabupaten Minut membawah truk bermuatan pasir dari Apela dengan terpaksa harus mendarat di jurang, Rabu (02-08-2017) sekitar pukul 06.00 wita.

Dari Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa menjelaskan sekitar pukul 06.40 wita pada saat kendaraan dalam perjalan dari kelurahan Apela satu sedang mengangkut pasir setelah melewati jembatan dan pada saat menanjak tiba-tiba Stik As mengalami patah dan kendaraan mengalami rem bolong.

"Pada saat sopir hendak mengerem dan kendaraan langsung terundur dan mengenai pagar pengaman jembatan sehingga pengaman jembatan patah mengenai Pipa PDAM sehingga pipa tersebut juga patah, dan kendaraan mobil truk masuk kedalam sungai" Jelasnya.

Mendengar kejadian tersebut, Anggota Piket Laka langsung ke TKP dan langsung mengamankan barang bukti di satuan lalu lintas Polres Bitung serta langsung memberikan pertolongan pertama pada sopir kendaaraan korban NR (45).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.