Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -Ketidakmampuan secara ekonomi tidak membuat Ihsa (83) warga Desa Buyat Selatan ini patah arang.
Kakek ini rela bekerja di perkebunan  demi untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Saat ditemui dikediamannya, Rabu (9-8-2017) Ihsa dan Istrinya Tarmi Mokodompit (56) menuturkan bagaimana dirinya hanya sekali tersentuh bantuan dari pemerintah. Itupun, menurutnya saat Desa Buyat belum dimekarkan.

" Pemerintah Desa Buyat Selatan hanya sampai mengambil gambar rumah dan foto kopi Kartu Keluarga serta. fotocopy KTP saya. Sampai atap dan dinding rumah rusak tak pernah ada bantuan hingga detik ini," jelasnya.

Sangadi Buyat Selatan Husni Modeong saat ditemui beberapa awak media mengatakan bahwa Ihsa sudah pernah didaftar dan didata sejak  Tahun 2015.

" Saya sudah memasukan proposal ke Dinas Sosial, tapi itu harus ikut proses. Karena di Dinas Sosial bukan mengurus satu Desa," jelas Modeong.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.