Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com -Pembentukan sekaligus Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung yang dilaksanakan pada, Rabu (9-8-2017) bertempat di Riverside Resto n Cafe, Manembo nembo sudah berakhir.

Dua puluh pemilih hak suara juga telah menentukan pilihan mereka untuk memilih siapa nahkoda IWO Kota Bitung. Dari tiga calon yang ikut bertarung memperebutkan posisi ketua, Hezky Goni dari Topiksulut.com berhasil meraup 12 suara, Arham Licin dari Suarapembaharu.com 3 suara, dan Herry Lengkong utusan Manadoline.com dengan 2 suara, serta 3 suara rusak.

Pembentukan sekaligus Musda I IWO Kota Bitung yang dihadiri langsung Ketua IWO Sulut Viktor Rarung. Menurut Rarung, IWO merupakan wadah untuk mempersatukan visi dan misi wartawan online yang ada diseluruh kabupaten kota yang ada termasuk Kota Bitung.

" Kita akan mempersatukan visi dan misi wartawan online dalam satu wadah. Yaitu di IWO, " jelas Rarung dalam sambutannya sebelum pelaksanaan Musda dimulai.

Sedangkan Hezky Goni selaku ketua terpilih pertama IWO Kota Bitung, mengucapkan apresiasi atas kekompakan dan semangat seluruh anggota yang begitu antusias mempersiapkan kegiatan tersebut.

" Terima kasih buat semua rekan rekan dan juga pengurus IWO Sulut yang telah hadir. Yang pasti dalam kepengurusan ini, yang paling penting kita lakukan adalah memperkuat kompetensi jurnalis seluruh anggota IWO Bitung, " jelas Goni.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.