Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - " Lebih baik korban satu daripada Korban Seribu, Torang mo tagih janji Bapak Wali kota Manado, Copot Dirut Karena Depe kalakuan bisae pa pedagang".

" Pedagang bertanya Kajati menjawab, Dirut pembohong Penipu/ingkar janji terhadap para pedagang yang membongkar tempat jualannya, Dirut PD pasar Kota Manado melakukan indikasi Pungli" demikian bunyi beberapa spanduk yang dibawa oleh puluhan orang yang mengatasnamakan Forum Pedagang Bersatu yang menggelar aksi unjuk rasa dikompleks Pasar Bersehati, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, Kota Manado dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua menuju kantor Wali Kota Manado.dijalan Balai Kota, Kelurahan Tikala Ares, Kecamatan Tikala, Senin (7-8-2017) sekitar Pukul 09:30 Wita.

Aksi yan dipimpin oleh Syahbudin Ardin Noho selaku Koordinator Lapangan (Korlap) ini menagih janji Wali kota dan Wakil Wali kota Manado untuk menindak lanjuti permasalahan para pedagang dengan Dirut PD pasar Kota Manado, meminta Wali Kota Manado mencopot jabatan Dirut PD pasar Kota Manado, karena gaya kepemimpinan yang otoriter, mengadudomba, mengancam dan mengintimidasi para pedagang serta berbahasa tidak santun dan melakukan indikasi pungli, pemalsuan dokumen, penipuan/ingkar janji maupun adanya pembohongan publik/Hoax.

Dan tuntutan terakhir, pengunjuk rasa meminta hentikan pembongkaran dan kembalikan tempat berjualan para pedagang yang di bongkar oleh Dirut PD pasar Kota Manado, karena improsedural dan demi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari berupa sandang, pangan dan papan.


Reporter : Adi SP

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.