Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 72 , Wali Kota Bitung Maxmilian Lomban memimpin upacara pemberian remisi umum terhadap narapidana di Lapas Klas IIB Tewaan Bitung, Kamis (17-8-2017).

Dalam sambutannya Lomban memberikan selamat kepada seluruh narapidana yang mendapatkan remisi pada peringatan HUT RI Ke-72. Dan kepada mereka yang mendapat remisi bebas, agar dapat kembali ditengah masyarakat dan tidak lagi mengulangi perbuatan mereka yang menyebabkan harus kembali ke Lapas.

" Selamat kepada semua yang dapay remisi hari ini. Khusus yang menapatkan remisi bebas, agar bisa kembali ketengah masyarakat dan berbuat yang terbaik serta tidak lagi mengulang perbuatan yang menyebabkan kembali lagi ketempat ini, " jelasnya.

Lomban juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas Lapas Klas IIB Tewaan Kota Bitung, yang telah sukses membina para narapidana dengan baik, sehingga setelah keluar dari Lapas bisa melakukan hal hal positif.

" dengan banyaknya narapidana yang dapat remisi hari ini membuktikan suksesnya pembinaan yang dilakukan di Lapas Klas IIB Bitung, " pungkas orang nomor satu di Kota Bitung ini.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.