Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -
Longsor yang terjadi terus menerus di Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur sejak beberapa hari terakhir hampir saja menelan korban jiwa.

Kejadiannya bermula ketika seorang pengendara yang melewati ruas jalan tersebut bernama Kader Mamonto dengan menggunakan kendaraan roda dua, Rabu (2-8-2017) Siang tadi hampir dihantam bongkahan batu sebesar truk yang tiba tiba menggelinding dari atas bukit ditepi jalan.

" Saat saya melintas memakai kendaraan roda dua di area longsor, tiba tiba batu besar dari atas bukit meluncur turun dan hampir menghantam kendaraan saya, " jelas Kader.

Kejadian ini langsung membuat Kader meminta pemerintah daerah Boltim dan Pemprov Sulut untuk cepat menangani persoalan longsor diwilayah itu.

" Harapan saya untuk pemerintah provinsi dan Pemda Boltim untuk cepat dan sesegera mungkin menangani  persoalan longsor di Kotabunan Selatan sebelum ada korban bertambah, " katanya dengan raut wajah masih terlihat syok.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.