Suara Pembaharu ideas 2017

Minahasa, Suarapembaharu.com -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar belum mengambil sikap terkait penetapan calon kepala daerah khususnya di enam daerah di Sulut yang ikut Pilkada serentak tahun 2018.

Sementara itu, beberapa calon kepala daerah yang hangat disebut oleh DPP Golkar khususnya di Kabupaten Minahasa, satu diantaranya adalah srikandi Youla Lariwa Mantik (YLM).

" Ada beberapa nama yang menjadi bahan pertimbangan kami,  salah satunya Ibu Youla Lariwa Mantik, tapi tetap mengikuti mekanisme partai dalam survei nanti, " jelas salah satu anggota sumber DPP Golkar,  Senin (28-08-2017).

Nama YLM,  sudah tidak asing lagi di kalangan pengurus pusat partai besutan Setya Novanto itu, juga sosok wanita supel ini diketahui juga sangat dekat juga dengan pengurus-pengurus golkar di daerah.

"Namanya sudah tidak asing lagi kan, dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi dengan beliau, "lanjutnya.

Sementara itu,  ketika mendengar kabar YLM mulai ada signal ke Golkar,  sejumlah tokoh masyarakat Minahasa merespon positif kabar ini.

"Kami berharap Golkar dapat mengusung Ibu Youla,  dan kami yakin beliau bisa membawa perubahan yang lebih baik,  apa lagi dia seorang wanita jiwa petarung," ungkap sejumlah tokoh masyarakat Minahasa.

Jangan kita menganggap enteng pemimpin wanita,  terbukti sejumlah daerah lain yang di pimpin oleh seorang wanita bisa berhasil dan pembangunannya sangat maju.

"Kita lihat jo daerah yang dipimpin oleh perempuan,  Kabupaten Minsel Bupatinya Tetty Paruntu dan Minut Vonny Panambunan daerah yang dipimpin dua wanita inu jauh lebih maju dari Minahasa,  padahal dua daerah itu pecahan dari Minahasa, saya yakin Minahasa ketika dipimpin oleh wanita akan ada kemajuan yang signifikan, "jelas sejumlah tokoh masyarakat Tondano dan Langowan.

Reporter : Adi SP
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.