Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Penyerahan Bantuan Sosial Pemerintah Kota Bitung oleh Walikota Maximiliaan Jonas Lomban, SE, M.Si didampingi Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si, Kadis Sosial Steven Suluh, yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU), Rabu (06-09-2017).

Dalam kesempatan ini Lomban menyampaikan sumbangan ini diberikan dalam rangka menjalankan program Pemerintah Kota Bitung yang setiap tahunnya telah menganggarkan Dana Sosial untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan, secara khusus diberikan kepada Lansia Miskin, Mahasiswa yang kurang mampu, dan para penderita Disabilitas.

" Pemberian Dana Sosial ini menjadi salah satu bentuk kepedulian serta komitmen yang dilakukan oleh Pemeritah Kota Bitung, untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan yang besar adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk mengurangi pengeluaran, serta memotivasi mereka untuk terus berusaha dalam menggapai cita-cita khususnya bagi para Mahasiswa yang kurang mampu," jelas orang nomor satu di Pemkot Bitung ini.

Pada tahun 2017 ini tercatat ada sekitar kurang lebih 683 Orang yang menerima bantuan ini, dengan total keseluruhan anggaran Rp. 1.416.000.000 terbagi atas Lansia miskin 303 Orang dengan Anggaran Rp. 2.000.000/orang, 280 mahasiswa kurang mampu dengan anggaran Rp.2.000.000/orang dan 100 orang dengan kecacatan/disabilitas, dengan anggaran 2.500.000/ orang yang difasilitasi oleh Dinas Sosial Kota Bitung Dalam Penyerahan Bantuan ini, Turut hadir juga para Assisten 1,2,dan3, beserta sejumlah KPD Pemerintah Kota Bitung.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin
Ket foto : (ist) Lomban serahkan bantuan sosial

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.