Suara Pembaharu ideas 2017

Sitaro, Suarapembaharu.com- Bukti "kecurangan" APMS (agen premium dan minyak solar) di Kabupaten Sitaro, khususnya Siau membuat resah masyarakat dan para konsumen untuk kebutuhan hidup dan kendaraan bermotor saat akan membeli bbm.

Bagaimana tidak, seharusnya harga perliter bahan bakar minyak jenis pertalite  7.900 Rupiah, namun konsumen tidak mendapat bbm sesuai jumlah yang dibayar.

Bukti itu diposting salah satu warga Siau beribisial FM, dimana pada hari Jum'at (15-09-2017) membeli 52 liter bbm jenis Pertalite di salah satu APMS di Siau. FM harus merogoh kocek sebesar 400 Ribu Rupiah untuk 52 liter bbm yang diisi di 2 buah galon berukuran 25 liter. Tapi, isi gelon yang diterima FM diperkirakan hanya ada dikisaran 20-22 liter.

" Saya bayar 200 ribu untuk satu gelon isi 25 liter, tapi gelon tidak diisi penuh sesuai ukuran gelon tersebut," jelas FM

FM berharap, agar tidak lagi ada korban akibat ulah APMS yang "nakal" ini, maka pihak terkait harus turun untuk melakukan sidak dan mengecek lagi para APMS yang ada diseluruh kabupaten Sitaro.

" Kita sangat dirugikan jika begini caranya. Pertamina dan Pemkab harus turun menertibkan hal ini dan DPRD juga wajib menjalankan fungsi kontrolnya, " seperti yang ditulis diakun media sosial miliknya.

Reporter : Iskelson Gahagho
Editor : Arham Licin

Foto: dua buah gelon yang tidak terisi penuh bbm

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.