Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Norry Supit Ketua DPD Partai Nasdem Bitung diadukan dua kariyawan Pt Bahari Temas Selaras (BTS) ke DPRD Kota Bitung Kamis (28-09-2017) kemarin.


Norry yang diketahui sebagai salah satu pimpinan PT BTS diaduhkan karena dituduk tidak memberikan hak-hak ke dua kariyawannya.

Kedua kariyawan Tristan Lambey dan Yohanis Murari mengungkapkan sudah tidak tahan dengan perlakuan pimpinan perusahan yang juga sebagai anggota DPRD Sulut itu.

"Kami suda beberpa kali berupaya untuk nertemu dan membicarakan hak-hak kami denga pimpinan, namun tak di indahkan," bebernya.

Tak hanya sampai situ, pria yang sudah bekerja selama 30 tahun ini hanya di gaji sebesar Rp2.350.000 per bulan tanpa tunjangan apa-apa.

"Lebih morisbya lagi permintaan jaminan hari tua saya dengan meminta slip gaji selama bekerja ke perusahan malah disodorkan dengan surat pernyataan tidak minta pasangon jika berhenti dengan isi surat mengintimidasi," jelas Tristan.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.