Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com-Komitmen Pemerintah Kota Makassar melalui Wali Kota Danny Pomanto untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan warganya terus dibuktikan dengan kerja nyata.

Kali ini, Warga Pulau Kodingareng, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang tidak lama lagi akan segera meniikmati Jaringan telpon seluler.

Melalui salah satu provider raksasa penyedia jaringan 3G dan 4G akan memasang penguat sinyal sementara di pulau itu.

" Kita akan pasang penguat sinyal sementara di menara masjid sambil menunggu selesainya pembangunan tower penguat sinyal permanen. Selain Telkomsel, Indosat, dan Smartfren juga akan masuk sebagai penyedia jaringan untuk berebut pasar, mengingat pengguna telpon selular di Kodingareng dan kebutuhan komunikasi cukup besar," jelas Camat kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara, Kamis (14-09-2017).

Berebutnya provider penyedia jaringan Telekomunikasi tidak lepas dari komitmen pemerintah kota Makassar pasca kunjungan Wali Kota Makassar Danny Pomanto beberapa waktu yang lalu untuk segera menghadirkan jaringan Telekomunikasi di pulau Kodingareng.

Firnandar juga mengatakan pemerintah kota Makassar juga menyediakan fasilitas umim di pulau Kodingareng sebagi lokasi pembangunan tower.

" Provider tinggal masuk dan bangun tower tak perlu pusing cari lahan. Karena Pemkot melalui bapak Wali Kota sudah berkomitmen menyiapkan itu dan tanpa di sewakan. Selain itu, seluruh pengurusan administrasinya di permudah, " pungkasnya.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Foto: Camat Kepulauan Sangkarreng Firnandar Sabara

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.