Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com-Jika anda sedang berada di Kota Daeng Makassar, Sulawesi Selatan dan kebetulan anda adalah penggemar ikan hias. Maka, anda tidak boleh melewatkan untuk berburu aneka ikan hias di Pasar Mangkura.

Pasar Mangkura merupakan surganya pecinta ikan hias di kota Makassar. Pasar ini hadir untuk memanjakan pecinta ikan hias dan  khusus menjual beraneka macam ikan hias. Seperti ikan Koki Mutiara, Manfish, Kura-Kura dan aneka asesoris aquarium.

Pasar ini terletak di Jalan Sultan Hasanuddin, tepat berada di samping sekolah Katolik Rajawali, Pasar Mangkura merupakan hasil relokasi Dinas Tata Kota yang merelokasikan para pedagang dari Jalan Somba opu, hal ini dilakukan agar tidak menganggu ketertiban umum dan kemacetan.

Dan anda juga harus hafal jam buka pasar ini. Pasar mulai beraktivitas pada jam 8 pagi sampai jam 8 malam, Pasar ini lebih ramai akan pengunjung pada hari tertentu seperti hari minggu atau hari raya.

Rangga salah satu penjual mengatakan, dirinya memilih berjualan ikan hias di pasar ini karena lokasinya ada ditengah kota Makassar serta punya keunikan tersendiri.

" saya memilih untuk berjualan ikan hias di pasar ini karena pasar ini berada pusat kota dan pasar ini lebih unik juga lebih bervariasi dalam penjualan ikan hias yang dapat menarik perhatian orang-orang yang melihat dibandingkan pasar ikan hias lainnya, " ujarnya, Selasa (19-09-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.