Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com -Sekitar Pukul 09.15 Wita pagi tadi, Sabtu (09-09-2017) telah ditemukan sesosok mayat seorang pria yang oleh sejumlah warga dikenal bernama Husen Bengke (52) dalam keadaan posisi terlentang.

Melihat ada sesosok mayat,Warga langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Urban Kotabunan dan dibenarkan oleh Kapolsek Kompol Meydi Wowiling.

"Sekitar Pukul 09.15 wita, bertempat Dipesisir pantai desa  Kotabunan Selatan korban ditemukan dengan posisi terlentang, tidak pakai baju tapi memakai celana  berwarna Biru dengan kondisi sudah meninggal dunia, " Jelas perwira satu melati ini.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun petugas akan melakukan lidik lanjutan untuk perkembangan kasus ini.

" Belum diketahui penyebab kematian korban, kita akan melakukan penyelidikan untuk mencari penyebabnya, " Pungkas Wowiling

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.