Suara Pembaharu ideas 2017

Bekasi, Suarapembaharu.com-Gempita hadir untuk memberikan jawaban atas kegelisahan tentang bagaimana dan kemana arah sektor pertanian.

Oleh karena itu, Mochammad Riyada Koordinator Nasional Gempita tegas mengatakan bahwa Gempita wajib di "rebut" untuk melakukan kebaikan.

" Ini kegelisahan kita semua, kita gelisah kemana arah pertanian akan dibawa, " jelas Dadang sapaan akrab "Presdien" Gempita saat menjadi narasumber pada sesi keempat Bimtek dan rembuk Nasional Kelompok Usaha Bersama (KUB), Senin (18-09-2017).

Peranan gerakan pemuda tani dalam mendukung program prioritas pemerintah mewujudkan nawacita Presiden Joko Widodo. Dan ini momentum yang harus kita jadikan kesempatan untuk mengembalikan sejarah bangsa ini sebagai bangsa agraris.

Bimtek ini berlangsung di Hotel Santika Premier Kota Harapan Baru Bekasi dari tanggal 17-19 September 2017.

Reporter : Arham Licin
Editor: Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.