Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, Suarapembaharu.com -Iven yang bertajuk Bitung Investment Week 2017 setelah dikonfirmasi didua kementerian. Masing masing, Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Kementerian Pariwisata membantah jika mereka menjadi pendukung kegiatan tersebut.

Hal ini menambah keyakinan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri bahwasanya iven Bitung Investment Week 2017 harus benar benar dikaji oleh pemkot sebelum mengeluarkan rekomendasi atas pelaksanaan kegiatan yang dimaksud.

" Saya bersama bapak Walikota meminta kepada Sekda untuk mengkaji betul sebelum mengeluarkan rekomendasi terkait pelaksanaan iven tersebut, " jelasnya.

Mantiri menambahkan, saat audiens dengan pihak penyelenggara iven itu, dirinya sudah ragu. Apalagi, usai audiens ada orang dari penyelenggara yang datang menekan pihak pemkot di Setda untuk segera mengeluarkan rekomendasi, dengan alasan brosur sudah diterbitkan.

" Rekomendasi dari pemkot itu nantinya akan mereka gunakan untuk menggaet sponsor dan pihak lain agar kegiatan ini berjalan. Yang kami takutkan, rekomendasi yang kami berikan disalah gunakan dan bisa berujung pada tindakan kriminal. Ujung ujungnya nanti pemkot juga yabg akan terseret jika itu terjadi, " ungkap Mantiri, Selasa (12-09-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.