Suara Pembaharu ideas 2017

Boltim, Suarapembaharu.com -
Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  Drs. Hi. Depri Pontoh bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Ny. Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo menghadiri Halal Bi Halal masyarakat Desa Duini yang bertempat di Masjid Al Hidayah Kecamatan Pinogaluman, Minggu (03-09-2017).

Kegiatan halal Bi halal sekaligus silaturahim Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  Hi. Herson Mayulu S. Ip tersebut berlangsung hikmad dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Herson Mayulu.

Dikatakan bahwa siapa yang mau bersilaturahim akan diberikan umur panjang, dibukakan pintu rejeki dan dijamin surga untuknya. Dengan bersilaturahmi akan memberikan jalan keluar dari semua persoalan.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini, dimana masyarakat Pinogaluman khususnya di Desa Duini menjadikan silaturahim sebagai sebuah solusi untuk semua permasalahan yang ada.

Disampaikan bahwa kegiatan seperti ini mampu menjadi media untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi di masyarakat dengan muayawarah, saling memaafkan serta menghalalkan perbedaan yang pernah terjadi. Mengingat kondisi Kabupaten Bolmut saat ini yang sudah memasuki tahun politik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmut secara pribadi menyumbangkan seratus sak semen untuk pembangunan Masjid. Para Pimpinan perangkat Daerah juga turut menyumbang seratus sak semen. Sebelumnya, Bupati Bolsel memberikan bantuan tunai sejumlah sepuluh juta Rupiah.

Turut hadir Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Asripan Nani, M. Si, Wakil Ketua DPRD Drs. Salim Bin Abdullah, Sekretaris FKUB Sulut Drs. Amin Lasena, MAP, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Sangadi, Tokoh Agama dan masyarakat.

Reporter : Shadam Alamri
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.