Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Terletak di Jalan Adhyaksa Baru, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Vietnam Coffee resmi dilaunching hari ini, Senin (04-09-2017) oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

Vietnam Coffe merupakan sebuah komunitas pecinta kopi yang memiliki puluhan anggota yang  ada di Makassar dan di pimpin oleh H. Sophian Hs. Saat ditemui usai peresmian Vietnam Coffee, Haji Sophian sapaan akrab pria yang dikenal sebagai salah seorang pengusaha muda Makassar ini mengungkapkan, kehadiran warkop ini selain sebagai tempat nonkrong dan menikmati kopi yang dibandrol Rp. 15000 hingga Rp. 25.000, juga diharapkan bisa menjadi lokasi para politisi, LSM, ataupun wartawan yang ada di Kota Makassar berkumpul.

" Kami berharap tempat ini bisa menjadi lokasi yang nyaman bagi semua kalangan. Baik kaum muda, politisi, LSM, teman teman pers, maupun masyarakat Makassar, " jelas Haji Sophian.

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.