Suara Pembaharu ideas 2017

Bekasi, Suarapembaharu.com -Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar oleh Badan Pusat Penyuluhan Pertanian Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) bekerjasama dengan Gerakan Pemuda Tani Indonesia (Gempita) selama tiga hari dari tanggal 17-19 September 2017 dihadiri 180 orang peserta yang diundang dari 31 provinsi di Indonesia.

Lima diantaranya adalah Kelompok Usaha Bersama (KUB) dari provinsi Sulawesi Utara, dimana 2 diantaranya dari Kota Bitung.

Kelompok Usaha Bersama Harapan Sejahtera dari Kecamatan Ranowulu dan Usaha Tani Gempita Kecamatan Girian.

Menurut Ketua KUB Harapan Sejahtera Ranowulu Henry Roy Somba, kehadirannya dikegiatan tersebut atas undangan dari Kementerian Pertanian RI.

" Kami bersyukur menjadi bagian dari 180 orang pemuda dari berbagai daerah di Indonesia yang diundang oleh Kementerian untuk mengikuti bimtek disini. Ini bukti kerja keras selama ini untuk membangkitkan dunia pertanian di Kota Bitung mendapat apresiasi dari kementerian pertanian. Dan saya berharap apa yang didapat pada bimtek ini, bisa diaplikasikan dan ditularkan kepada para pemuda tani yang ada di Kota Bitung, " ungkap Somba.

Reporter : Arham Licin
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.