Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com -Kegiatan Edufair di kota Makassar dinilai belum maksimal di lakukan dan tidak secara merata digelar di sekolah-sekolah yang ada.

Di kota Makassar hanya beberapa sekolah saja yang melakukan Edufair l. Seperti sekolah Dian Harapan,  SMA katolik Rajawali,  SMA Negeri 1, SMA Negeri 2 Makassar dan SMU Negeri 17 Makassar. 

Menurut Elisabeth Nugrahenty,  S. Psi seorang konselor dan penggiat Edufair di Makassar menyatakan maksud dan tujuan kegiatan untuk memberikan informasi yang jelas kepada siswa untuk  memilih perguruan tinggi yang tepat.

"Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini antara lain untuk mempersiapkan siswa memilih fakultas dan universitas yang tepat,  dan memberikan informasi secara jelas dan jujur maupun terperinci kepada siswa tentang perguruan tinggi yang mereka inginkan, " ujarnya kepada awak media ini, Senin (11-09-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.