Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Menjalin sinergitas dengan insan Pers Pengadilan Negeri Bitung bersama Kejaksaan gelar pertandingan persahabatan dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Smart Futsal Bitung, Jumat (15-09-2017).



Pertai yang penuh dengan gengsi ini dari babak awal sudah berlangsung keras.

IWO yang dipimpin langsung oleh dewan etik Desly Sumampow dkk, harus kebobolan lebih dulu lewat sepakan keras Anthonie Mona.

Namun, keunggulan tim gabungan Pengadilan Negeri Bitung tak bertahan lama, setelah Ilke berhasil menerima umpan matang dari Ardan Gala dan berhasil membobol penjaga gawang Pengadilan Bitung, sampai akhir laga pertandingan berakhir imbang 1-1.

Dalam laga ini Ketua IWO Bitung Hezky Goni mengapresiasi kepada Pengadilan Negeri Bitung dan Kejaksaan, serta berharap dengan laga-laga persahabatan seperti ini kita bisa membangun hubungan baik.

"Muda-mudahan dengan laga ini kita lebih bersinergi dengan Pengadilan dan kejaksaan," tutur Heski.

Hal yang sama disampaikan oleh Hakim muda Anthonie Mona, ia berharap ada laga-laga persahabatan seperti nantinya.

"Salut untuk IWO Bitung, dan saya berharap pertandingan persahabatan futsal seperti ini akan terus berlanjut nantinya," Singakatnya.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.