Suara Pembaharu ideas 2017

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com-Mengenai Pelecehan terhadap isnsitusi DPRD Kabupaten Bolaang MongondowTimur
melalui media sosial (Medsos) yang di lakukan oleh salah satu aparat desa yang ada di Bulawan satu Kecamatan Kotabunan,
Senin (19-09-2017).

Kejadian ini bermula di salah satu akun Facebook atas nama Gandi Ari Lapian yang juga adalah seorang aparat Desa Bulawan Satu dalam postingannya.

"  Mana yang harus di rasakan masyarakat, Sangadi atau DPRD ? Mari baku banta dan reses itu apa Yaa, soalnya saya tidak hadir soalnya saya juga lagi sakit maaf sebelumnya," tulisnya.

Saat Di Konfirmasi Suarapembaharu Ketua DPRD Boltim Marsaole Mamonto mengatakan bahwa Dirinya tidak paham dengan aturan mengadakan reses itu dalam amanah undang-undang wajib hukumnya dilaksanakan oleh lembaga DPR di seluruh Indonesia ketika kita turun sebagai wakil rakyat untuk menyaring aspirasi masyarakat dibawah oleh

"Pembahasan Anggaran tahun berikutnya dan ketika ada seseorang apalagi aparat desa yang menyinggung DPRD secara kelembagaan. Karena itu sangat keliru dan kam tidak menerima itu, " jelasnya.

Dan, selaku pimpinan DPRD Boltim Mamonto dalam waktu dekat akan menyeret aparat desa tersebut ke ranah hukum serta menyurat ke bupati terkait persoalan aparat itu, " pungkasnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.