Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, Suarapembaharu.com- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di dampingi oleh Wali kota Bitung Maximiliaan J Lomban Melakukan kunjungan ke Pelabuhan Petikemas Bitung untuk Melihat langsung Kapal Pengangkut Kontainer KM. SPIL NIKEN LOA (PT. Salam Pacifik Indonesia Lines), Rabu (20-9-2017).

"saya apresiasi Wali kota Bitung, sekarang kota Bitung akan menjadi jalur internasional, dengan hadirnya jalur baru dari kalimantan menuju Bitung tentunya akan mempercepat operasional dan menjadi peluang bisnis bagi pengusaha-pengusaha, kapal-kapal pengangkut kontainer. Dan ini akan menjadi suatu terobosan guna menunjang ekonomi Sulawesi Utara,"  ujar Olly di sela peninjauan tersebut.

Lomban juga menambahkan Kapal ini merupakan salah satu kapal barang terbesar di Indonesia.  Panjangnya sekitar 236 m dan mampu memuat 2500an kontainer, dan masih ada beberapa kapal sejenisnya yang akan sandar di Pelabuhan kota Bitung dalam waktu dekat ini.

" Ini adalah salah satu kapal pengangkut petikemas berkapasitas besar di Indonesia, " jelas Lomban.

Turut hadir pada kunjungan itu, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Wakil Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, kepala SKPD terkait, anggota tim dari Pelindo IV.

Reporter : Yaser Baginda
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.