Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Hadiri acara pemilihan Putra dan Putri Bitung tahun 2017 Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban promosikan bidang pariwisata kepada finalis, Rabu (27-09-2019).


Dalam kesempatan tersebut Lomban berharap kepada 28 Putra Putri yang mewakili dari kecamatan agar supaya memiliki wawasan yang luas tentang Kota Bitung terutama pariwisata.

"Saya berharap 28 finalis bisa mengharumkan nama daerah di kanca nasional bahkan internasional, dan para peserta yang terpilih menjadi putra putri Botung dapat mempromosikan pariwisata yang ada di Bitung," tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, ketua dewan Pembina IPPB Leonardo Axcel Galatang, Ketua DWP Kota Bitung DR.Rinny Pangemanan-Tinango.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.