Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 september 2017, Satuan Lalu Lintas Polres Bitung menggelar kegiatan Safety Riding pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas, Minggu (17-09-2017) Kemarin.



Menariknya, kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan pengendara roda dua (Bikers) yang tergabung pada sejumlah komunitas/club motor di Kota Bitung

Diawal kegiatan ditandai dengan upacara bendera di halaman Mapolres Bitung, selanjutnya rombongan menuju tugu Cakalang, yakni mensosialisasikan pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas, kemudian rangkaian acara dilaksanakan di Stadion Dua Sudara Bitung.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH mengatakan, untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dan berlalu lintas, Polres Bitung melibatkan komunitas/club motor di wilayah Bitung karena kami mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama untuk tertib lalu lintas, tertib lalu lintas itu sangat penting, bukan hanya untuk diri sendiri namun juga orang lain, moment HUT Lantas ke-62 ini akan dijadikan momentum untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara menyeluruh yang berhubungan dengan lalu lintas.

"Kami berharap masyarakat bisa lebih meningkatkan ketertiban dan menaati semua peraturan berlalu lintas terutama saat berkendara. Tertib lalu lintas akan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,". jelasnya Senin, (18-09-2017).

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.