Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com- Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, Kota Makassar sehari hari harus berhadapan dengan kemacetan panjang dihampir semua ruas jalan utama.

Keadaan ini sangat di keluhkan oleh warga pengguna jalan. Kemacetan ini juga menjadi penghalang pertumbuhan ekonomi Kota Makassar.

Berdasarkan data Dinas Perhubungan kota Makassar, diidentifikasi ada 35 titik rawan kemacetan di Kota Makassar, diantaranya Jalan Pengayoman, Boulevard, Alauddin, Hertasning, dan Pettarani.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Mario mengatakan bahwa penambahan volume kendaraan menjadi penyebab utama kemacetan di kota Anging Mamiri ini.

"penambahan volume kendaraan menjadi salah satu penyebab padatnya jalanan di Makassar, rekayasa jalan juga sering dilakukan untuk mengurai kemacetan agar aktivitas ekonomi warga tidak terganggu," ujarnya, Sabtu (29-09-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.