Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmong Timur, Suarapembaharu.com-Postingan Gandi Ari Lapian di media sosial Facebook, dimana Ari menulis.
"Mana yang Manfaatnya Langsung Di Rasakan Oleh Masyarakat???
Sangadi Atau Angota DPR???
Mari Baku Banta.Dan Status Saya Yang Ke dua,Yang Bunyinya,info Dang... Reses Itu Apa Yaa??? Saya Ngak Sempat Hadir Karena Sakit..Maaf Sebelumnya ". Menuai kecaman.

Bahkan, Ketua DPRD Kabupaten Boltim Marsaole Mamonto akan melaporkan pria yang merupakan salah satu perangkat di desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan keranah hukum.

Saat coba dikonfirmasi Suarapembaharu.com, Selasa (19-09-2017), Ari mengakui memang itu akun facebooknya dan postingan itu benar dirinya yang menulis.

" Benar itu akun facebook saya dan saya yang posting status tersebut, " jelasnya.

Gandi Ari Lapian juga melakukan klarifikasi apa maksud dan tujuan dirinya menulis status seperti itu dimedsos.

" Assalamualaikum wr wb. Maksud dari status saya adalah karena sebagai masyarakat awam, saya hanya mau bertanya, itu saja. Dimana saya tidak mengerti arti reses itu, maka saya bertanya di facebook. Semoga maayarakat dan juga para anggota DPRD Boltim dapat memahami apa maksud status itu. Saya tidak bermaksud lebih dari sekedar bertanya makna reses saja, " ungkapnya.

Reporter : Gunawan Mamonto
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.