Suara Pembaharu ideas 2018

Makassar, Suarapembaharu.com-Intana Namira Puspa meraih juara I Tangga Bintang TVRI Sulsel dan menjadi perwakilan Sulawesi Selatan untuk pemilihan tingkat nasional di Manado pada bulan Oktober.

Perjuangan Intan akhirnya berbuah manis, berawal dengan mengikuti audisi Tangga Bintang di TVRI Sulsel yang pesertanya siswa SMP dan SMA sampai Final semalam, Jum'at (22-09-2017).

Selama ini Intan merupakan vokalis akuistik grup SMA Negeri 5 Kota Makassar. Kemampuan vokal Intan dimiliki melalui belajar secara otodidak. Orang tua Intan Rohmad Agus Hidayat yang juga adalah Danramil Panakukkang ini sangat mendukung dengan memberi fasilitas di semifinal dengan latihan Vocal dan Koreografi kepada putrinya itu.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas doa dan dukungan kepada Anak kami Intan dan menghantarkannya menjadi juara 1 Tangga Bintang  dan mewakili Sulsel ke Kota Manado bulan Oktober, mohon doanya selalu," pungkas Mayor. Arh Rohmad Agus Hidayat, Sabtu (23-09-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.