Suara Pembaharu ideas 2017

Jakarta, Suarapembaharu.com -Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Wartawan Online (IWO) Ke-1 di Puri Mega Hotel Jakarta 8-9 September 2017 sukses digelar.

Keberadaan IWO sebagai organisasi profesi wartawan online berketetapan turut membangun peradaban di Era Digital ini dengan jalan menyampaikan fakta dan menjauhkan dari kabar bohong, fitnah dan Hoax. Keberadaan media sebagai sumber informasi tentunya amat penting peranannya dalam menyampaikan informasi yang utuh.  Dan IWO sebagai pekerja media tentunya ingin menjadi bagian dalam menghindarkan masyarakat dari kabar bohong.

Demikian sepenggal isi materi diskusi kedua yang digelar disela sela pelaksanaan Mubes IWO. Dan  budayawan Mohamad Sobary bersama Samuel Pangerapan Dirjen Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika menjadi pemateri pada diskusi yang mengangkat tema Budaya dan Media Online.

Editor : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.