Suara Pembaharu ideas 2017

Makassar, Suarapembaharu.com-Kemacetan yang setiap hari terjadi di Jalan Antang Raya menjadi persoalan yang sering mendapat keluhan pengguna jalan.

Untuk mengurai kemacetan disalah satu jalur sibuk di Kota Makassar itu, pemerintah kelurahan Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala bersama warga melakukan kerja bakti secara swadaya dengan membuka jalur baru dan diharapkan  akan menjadi solusi dari pemerintah mengurai kemacetan.

Pembukaan lahan secara swadaya ini akan menghubungkan Jalan Perintis dengan Jalan Dg Hayo Pattunuang dan tembus ke Jalan Ujung Bori dan sejak dua bulan lalu sudah mulai terealisasi.

Hanya saja Lurah Bitowa Syaifuddin Sidjaya mengungkapkan beberapa kendala yang membuat pekerjaan terhenti adalah  dukungan masyarakat secara administrasi, pembuatan drainase, serta permohonan bantuan alat berat pada instansi terkait.

" Lebar jalan yang akan dibuka adalah 8 meter dan panjang jalan 1000 meter. Dan kita berharap kedepan kemacetan bisa diminimalisir pasca jalan ini tuntas dikerjakan, "  jelas Syaifuddin, Sabtu (16-09-2017).

Reporter : Andreow Reza
Editor : Arham Licin

Foto: Lurah saat pantau pembukaan jalan alternative

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.