Suara Pembaharu ideas 2017

Bitung, suarapembaharu.com - Persbit Bitung berhasil menjuarai Liga 3 Zona Sulut, usai menghampaskan Bank Sulut Fc dengan skor 1-0.


Gol Persbit dicetak oleh Amrin Lamala (65) setelah menerima umpan pendek dari Irwanto Sabihing.

Partai final yang dihelat di Lapangan Stadion Klabat, Kota Manado Sulawesi Utara, Sabtu (30-09-2017) tersebut, disaksikan ratusan penonton dari kedua kesebelasan.

Perang strategi pun terlihat dari awal babak pertama dari kedua tim namun, Persbit Bitung selalu mengurung ruang gerak pemain Bank Sulut sehingga berhasil menguasai ball posession sepanjang pertandingan.

Dengan kemenangan ini Persbit Bitung sangat serius menatap liga nasional selanjutnya.

Lewat Offecial tim Persbit Marcel Tatuil mengungkapkan, pemain dan offecial tidak mau larut dengan eforia kemenangan ini.

"Dangan juara yang kita capai saat ini, kita akan terus genjot latihan untuk pembenahan tim dalam rangka pertandingan nasional selanjutnya," jelasnya.

Sementara itu salah satu pemain Irwanto Sabihing mengaku senang dan sangat berayukur karena tahun ini bisa membawa Persbit bitung menjuarai Liga 3 zona Sulawesi Utara.

"Juara ini kami persembahkan kepada masyarakat Kota Bitung dalam menyambut Hut ke-27 tahun Kota Bitung pada tanggal 10 Oktober nanti," katanya.

Terima kasih atas dukungan dan doa dari pemimpin Kota Bitung serta seluruh warga Bitung.

"Khusunya kepada manager Tim Nick A Lomban yang sudah banyak berperan dalam setiap pertandingan kami," tandas Irwanto.

Reporter : Yaser Baginda
Editor      : Arham Licin

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.